And This Is My Story..

Selasa, 06 September 2011

aku tahu kalau ku tak sempurna

hello..,, udh lama nich  gw gak post crita baru dr gw.. heheheehehe.. yaa namanya juga sibuuukkkk... 
dan skrg gw mau post crita terbaru gw yaaa walaupun critanya kurang enak siich yaa sedih2 gtu naahh.. !!! 


'gw udh punya pacar baru lagi nich yaa kali ini jauh lbh baik dr pd sebelumnya.., perjuangan utk mendapatkannya pun sangatalah sulit bermula dr kenalan yg tak di sengajaaa dr sebuah situs jejaring sosial.., 
awalnya gw gak ada target sdkitpun utk mendapatkan dia... semua berjalan begitu saja... sampai akhirnya kita memutuskan utk pcrn... itu pun masih dlm pcrn jarak jauh ku ttp dgn setia menunggu dan menunggu... sampai akhirnya waktu itu pun tiba dimna aku bisa bertemu ama dia tp..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar