And This Is My Story..

Senin, 31 Januari 2011

Apa Aku Ini Tidak Kau Anggap!!!

aku tak mengerti dgn jalan pikiran kaka, sebenarnya aku ini apa tidak berharga sama sekali di matamu ka.., kenapa setiap ada masalah kk selalu gak mau crita sama aku, apa aku kk gak anggap sbg ade kk... padahalkan aku ingin jg membantu kk, paling tidak membantu meringankan beban pikiran kk dgn cara kk cerita sama aku..
tetatpi knp kk selalu saja bungkam.. sedangkan klau aku lagi ada masalah apapun aku selalu crita sama kk minta pendapat kk bgaimana jalan terbaiknya. akupun ingin juga bgitu ka, kk juga crita sama aku mungkin aku jg bisa mmbantu kk dgn membrikan saran2 atau masuk kan gtu? sbb aku jg pngeen berguna di mata kk...
apa kk masih saja menganggap aku anak kecil yg tak bisa mengerti apa permasalahan yg trjadi... padahalkan kk yang sangat menyuruh aku buat bisa menjadi sosok yg lbh dewasa... tp mengapa saat ku mulai mencoba mengubah sikap ku menjdi yg lbh dewasa, justru kk tidak membantu dan mendukung  proses perubahan aku itu., gimana aku bisa berpikir secara dewasa klau kk sendri gak mendampingi ku..
cuma satu hal saja ka yg ku pinta dr kk yaitu kk mau berbagi suka dan dukanya sama aku...
kk jgn memikirkan nanti bisa membebankan ku dgn permasalahan kk... aku hanya ingin bisa menjadi ade yg bisa membantu kk nya saat dia lagi susah dan bisa membantu kk nya saat dia jg lagi senang..
"buat kk TOLONG beri aku penjelasannya ka jgn buat aku MENANGIS lagi" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar