And This Is My Story..

Minggu, 26 Desember 2010

Bimbang tuk memilih

diriku kini terjebak didlm cinta yg mmbuat ku sendri susah tuk memutuskan tetap bertahan atau mengakhiri semuanya.., tetapi semakin lama diriku makin tak kuat menahan cinta yg di gantung kya gini..
memang benar siih., aku hadir bukan menjadi yg pertama tetapi menjadi yg kedua diantara hatinya. awalnya aku bisa menerima semuanya.., ttpi semakin ku jalani dgn dia perasaan ku makin tak bisa menerima dgn kondisi cinta yg terbagi kya gini. apalagi perhatian yg dia berikan tak seimbang dgn perhatian yg dia kasih ke diriku....
memang benar diriku hanya mnjadi yg kedua. tetapikan aku juga perasaan ,, perasaaan cemburu ,kesel, marah, benci, dn jg iri. semuanya menjd satu...
padahal dia sdh janji klau dia bisa membagi waktunya, tp mengapa dia tak menepati janji itu.. waktunya dia lbh bnyak dia berikan kpd  kekasih pertamanya dia. sedangkan dgn diriku bisa dihitung dgn jari berapa kali kita bisa bertemu... vua telpon dn sms pun jg sama..
waktu dia habis buat kerja dr pagi ampe mlm... tp klau masalah itu aku msh bisa terima tetapi saat si adit sngt memerlukan dia. , dia langsung bisa hadir dn mengabulkan keinginan adit itu.wlaupun kondisi badan dia sangatlah cape krn habis kerja...
sedang aku, saat ku meminta dia menemani aku.., itu pun aku hanya minta temeni ngobrol krn ku ingin meluapin rsa kangen aku dia malah tdk bisa karena alasan inilah itulah.. aku tak mengerti dgn jalan pikiran dia... mau nya apa siih.. ?? apa hanya ingin mempermainkan perasaan ku saja...
apa dia tak mikir betapa sakit dn hancurnya hati ini ... saat dia bilang lg bersama si Adit itu. sdng aku merana meratapi nasib, sbg sesorang yg di buthkan klau dia lg kesepian aj....
ingin sekali ku akhiri ini semua brsama dia ... tetapi hati ini serasa masih tak rela melepasnya sbb diriku sdh trlanjur sayang ama dia. aku tak tahu apakah dia bisa merasakan kasih sayang yg ku berikan ini tulus adanya...
ingin sudahi ini, tp aku bingung bgaimn caranya ?? Tuhan tolong lh hambamu ini.... wlau ku tahu cinta yg ku jalani ini merupakan cinta terlarang., dn sngt di benci oleh -Mu. tp cuma engkau yg bisa membantu ku utk menyelesaikan ini semua.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar