And This Is My Story..

Jumat, 10 Desember 2010

Dan akhirnya ku memang kehilangan dia

setelah ku mengakui semuanya dan berkata jujur, ternyata firasatku yg mengatakn klau ku bakalan kehilangan dia itu memang benar2 terjadi. memang benar apa kata orang kadang kejujuran itu menyakitkan dan akibat dr kejujuran itu hrs ada yg di korbankan....,
hatiku sakit bgt kehilangan sosok dia, walaupun pertemuan kita hanya sesaat tetapi ku merasa seprti sdh lama kenal sama dia.., sbb sosok dia membawa warna baru dlm hidupku. tetapi ini awalnya memang salah diriku juga. karena hadir dlm hidup nya dlm kondisi membohongi dia, saat itu ku hanya iseng belaka utk mendekati dia ku kira dia gk tanggapin trnyata pkiran ku salah .., dia malah merasponku. akhirnya kita saling ngobrol dn saling mengenal satu sama lain dan ternyata kita nyambung dlm segi pembicaraan. mulai saat itu, ku pun sllu kangen sama dia dan sebaliknya dia pun jg kangen sma aku... lama kelamaan rasa itu mulai ada di antara kita, rasa yg gak tahu kapan hadirnya. hati ini tak karuan rasanya saat memandang foto nya dn baca sms dr dia. saat rasa itu semakin kuat tumbuh,entah knp hati ini malu dn ku merasa bersalah besar ke dia. krn dia yg sangat sayang ke aku ttpi aku tlah membohongi dia ,membohongi siapa sosok aku sebenarnya. dan saat itu lh ku tk sanggup utk membohongi dia lagi ttng aku dan siapa aku.., dan akhirnya ku putuskan utk mencritakan dn jujur kpdnya sbb ku tak mau membohongi org yg aku sayang dn aku cinta. ku ungkap lah semuanya ke dia.., padahal sbelumnya aku sdh bertanya ke dia misalkn aku membohongi dia ttng sosok aku, apa dia akn mrah? dn trnyata jwaban dia malah sebaliknya  dia gk prduli bgaimana aku sbenarnya krn yg dia pkirkan gk memandang fisik ttpi hati yg dia liat. wktu ku mendengar kata2 dr dia, aku smakin berani utk mencritakan yg sbenarnya. saat ku ungkap tabir semuanya ., dia langsung berubah kpd ku , trnyata kata2 yg dia ucapkn tdk seiring dgn hatinya. aku sempat shock menerima kenyataan ini., bahwa aku kehilangan seorang yg aku kagumi dn ku sayangi.., periih bgt mmng ttp aku hrs sadar bahwa ini smua mmng slah ku sjak awal yg tak mau berkata jujur ... mngkin awalnya ku tak terima tp lama kelamaan ku bisa trima dgn semua ini... terima kenyataan bahwa ku tlah menyia-nyiakan dn mengecewakn orang yg sdh sayang ke aku dgn Tulus.
ku merasa ini satu pelajaran buat ku.., utk lbh mau berani brkata jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar