And This Is My Story..

Minggu, 05 Desember 2010

PERKENALAN

mungkin ini pertama kalinya aku membuat sebuah blog, karena baru kali ini aku kepikiran untuk membuatnya pertama-tama, aku mau memperkenalkan diri aku. salam kenal.. namaku Ramadan Ahmad, seorang mahasiswa dr sebuah sekolah tinggi di kalimantan selatan.Tekad ku dlm hidup ini selain utk membahagiakan kedua orang tua, juga ingin mewujudkan sebuah impian yang dr dulu ingin sekali ku wujudkan..tapi jalan utk mewjudkan itu semua masih lah panjang.
kedua, tujuan ku membuat blog ini dan mengapa ku memberi nama blog ku ini dgn "journey of my life"  karena disini ku ingin membagikan sebagian cerita dr perjalanan hidupku sampai saat ini. mungkin jg bisa di katakan sebagai tmpat curhat ku, yaa.. kalau kalian membaca cerita dr pengalaman hidupku ini semoga bisa bermanfaat paling tidak kalian bisa mengambil sdikit pelajaran dalam kisah hidupku.
mungkin cukup ini saja dulu perkenalan dr aku.. selanjutnya nanti bakalan lebih banyak lagi kalian akan mengetahui tentang diriku dari cerita-cerita yg aku kemukakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar