And This Is My Story..

Jumat, 11 Februari 2011

huufft gak jadi dech..

ku bete bgt nich, berharap sore ini bisa ngobrol ama ka yusuf.., yaa buat curhat2 gtu. tp sayang dia hari gak bawa mobil jd dia pulang naik kereta... eemmzz sediiih siih sbb udh lama ku tunggu waktu ini buat meluapin semua isi hatiku yg saat ini sdng kesal, sesal, gundah, hancur, dan rapuuuh bgt... sbb cuma dia yg saat ini bisa buat ku kuat dan tenang lagi...
tapi mau diapa klau dia gak bisa .., mau maraah jg yaa percuma buang2 waktu aja. mau nangiiis.. aaahhh boseen aku nangiiis mulu gak ada habisnya... mungkin kalau bisa di tampung airmata ku ini udh penuh satu 1 tong kali.. sakiing seriing nya airmata ini keluar...
beneer siih aku nich cowo, yg kata org cowo tuh gk boleh nangiiis... tp menrut aku itu salah kali.. emang nya seorang cowo gak punya masalah yg rumit dlm hidupnya apa.. aneeeh bgt kalau org berpikir seperti itu... !!!!
sekuat2nya  cowo di depan org... tp pst suatu saat yg namanya airmatanya itu pasti terjatuh jg...
klau aku siih gak memirkan JAIM lagi... klau mmng pngeen nangiis yaa nangiis aja...
ngapain malu.., airmata yg punya kita jg knp org lain yg repoot mikirinnya...
HELLOOO.. hidup ini realita MEN.., yang jlas apa ingin lho lakuin yaa lakuin aja selagi bisa..
ntar klau dh gak bisa lagi yg ada hanya penyesalan yg terlambat lagi... MALEEESzz bgt kan dengeeer nya..
laaahhh td awaallnya aku bahas apa yaa... ko jdnya gak nyambung kaya giniii... malah jd marah2 N' pusiiing kaya gini...
eemmmzzz tp biaarlah..PEDULI amat yg pntiing gw bisa meluapin KEKESALAN gw... hari ini!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhgggggggghh  BEEEETEEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar