And This Is My Story..

Rabu, 09 Februari 2011

Kau Inspirasiku Nur Hadi..

tadi malam aku seneng bgt akhirnya bisa ketemu jg dgn dia, stlh bbrp kali gagal ketemu krn dia sibuk.. tp td malam terpuaskan, walau dlm hati brkata masih pengen rasanya brsama dia tapi mau dia apa waktu jg lah yg memisahkan kita. tetapi dr dia aku banyak mendapatkan  pengalaman baru, pengetahuan baru tntang arti sebuah kata semangat dan terus bekerja kerasa utk menggapi impian.
lucu jg emang liat dia mencritakan tentang kisah hidupnya yg sangat berat dia jalani, malam itu aku rasanya mau nangis mendengar dia mencritakan itu tp aku tahan sbb kalau dia merasa gimanaaaa gtu jadinya...
dia mencritakan bagaimana pahitnya kehidupan yg hrs dia jalani tetapi dia hrs ttp tersenyum menghadapinya., sejak lulus SMK dia gk prnah lagi meminta uang ke ortu nya, sbb kata dia ortunya jg jrang jg bisa kasih uang ke dia, makanya dia kerja disalah satu kantor pelayanan, kata dia alhmdulilh dgn gaji yg dia dpt dia bisa menghidupi dirinya sendri tanpa meminta lg dgn ortunya.. sediih bgt ku mndengarnya sbb slama ini tak prnah terpikir dlm benak ku utk melakukan hal sprti yg dia lakukan slama ini aku hanya meminta dan meminta kpd ortu tanpa aku hrs merasakan bagaimana sulitnya mencri uang 1000 rupiah saja. sbenarnya kata dia ortunya gk sanggup buat kuliahin dia.. tp karena dia punya mimpi yg sangat besar makanya dia tetep kekuh utk ttp bisa kuliah bagaimana pun caranya. dgn tekadnya yg besar akhirnya dia di terima jg di salah satu perguruan tinggi , dia jg mengatakan padaku jd dia pngen bgt kuliah krn dia gk mau nasibnya sama dgn kakanya yg kerja hanya sbg penjaga toko. makanya dia mau merubah nasibnya dn kluarganya biar bisa hidup lbh layak lagi.cita2 dia stelah lulus kuliah katanya dia pengen langsung bekerja sbg akuntan publik, aku gk tahu kerjaan apaaaaa itu.. yg jelas mungkin kerjaan baguus juga kali.., banyak yg ingin dia lakukan stlh dia punya kerjaan yg layak.. dia antara menaikkan ortunya haji, membelikan ortunya rumah dan mobil, dan jg menyekolahkan dan menguliahkan adik2nya.. sebuah harapan dn cita2 yg sangat mulia sangat salut aku kedia.. di lihat dr tatapan mata dan wajahnya aku bisa nebak, betapa lelah dan capenya dia menghadapi kehidupan ini.. tp dia tetap tersenyum dan semangat krn kata dia sgala apapun yg terjadi dlm hidupnya dia syukuri dan nikmati aja.. sbb
bnyak ko yg lbh sulit dr dia, skali lagi aku kagum sama dia.. dgn umur yg sangat muda dia sdh berpikir bgitu sdh bisa memikirkan bagaimana menata dan merencanakan kehidupan kedepan..
tp dr semua crita dia itu, crita inilah yg bikin hatiku sangat dan sangat menangis.. yaitu dia mengatakan padaku kalau dia mengidap penyakit jantung yg sejak dr kecil sdh bersarang di dalam dirinya.., sdh sering dia berobat ke dokter utk menyembuhkan penyakitnya itu paling tdk kata dia mengurangi sakitnya. katanya syukurlah skrg sdikit2  udh ada perubahan yg membaik.. tetapi katanya dia,. dia hrs tetap menjaga kesehatan dia baik dr segi pola makan, dan lain sbgnya. utk bisa ttp mnjga kesehatan jantung dia.. dia jg menunjukkan bukti2 kpd ku klau dia mmng mengidap penyakit berbahaya itu ternyata memang benar.... hampir saja malam itu airmataku menetes deras krn dengar derita hidup yg dia alami.. kata dia "aku syukuri aja apa yg di kasih Tuhan ke aku sbb dgn itu aku akan tetep kuat menjalaninya" hebat dan hebat bgt anak ini mnurut ku, mungkin klau aku yg menjalaninya aku tak sekuat dan setegar dia kali dlm menghadapi cobaan ini..
Terimakasih teman cerita kehidupan dirimu membuatku bisa lbh semangat dan harus lbh kuat dlm hidup ini..
kau memberikan ku inspirasi yg luar biasa dlm menepaki kehidpan ini... GBU friend'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar