And This Is My Story..

Minggu, 27 Februari 2011

masih terasa sakit dan perih hati ini

sampai saat ini walaupun udh hampir seminggu berlalu.., rasa sakit ini msh terasa perih sulit bgt tuk mengobatinya. ku tak tahu sampai kapan ku begini., ku masih blom bisa terima dgn semua ini bahwa kenyataannya dia t'lah bnr2 meninggalkan ku.., hati ini terasa sakit saat mengingatkan dia mengatakan klau dia kini bersama yg lain... walaupun ku bisa terima tapi jiwa dan raga ku masih blom bisa trima semua ini . krn rasa cinta ku ke dia terlalu besar.., sdh ku coba bbrpa kali utk mmbuka hati lagi utk menggantikan posisi dia di hati ku. tapiii itu semua hanya percuma saja sbb sulit bgt rasanya mengeser dia dr hatiku.rasa cintaku ke dia tak bisa di ukur lagi berapa besarnya..., aku tak tahu kenapa ku begini..apa ini yg namanya cinta yg tulus yaa. sbb sblumnya aku gak prnah merasakan hal sprti ini mencintai seseorang walaupun dia sdh tak milik kita lagi... apakah ini namanya cinta tiada akhir.??? walaupun hub. kita t'lah berakhir cukup lumyan lama tp rasa ini masih tetatp bersemi di hatiku sepanjang harinya tak ada kata layu sedikitpun. Yaa Tuhan... ku tahu rasa cinta dan sayang ku ke dia adalah Terlarang bagimu..tp aku tak bisa membohongi diriku sendri karena sampai detik ini cintaku ke dia masih begitu besar tak ada yg bisa menggantikan dan menghentikan rasa ini. aku sangat menyadari kalau diriku ini tak sempurna di mata dia, aku masih memiliki bnyak kekurangan., tp apa dgn itu bisa dijadikan alasan dia buat ninggalin aku itu sangat tdk adil.., brrti dia selama ini menjalin hub. dgn ku hanya penuh keterpaksaan dan ketidak enakkan.. tp itu malah mmbuatku tambah sakit lagi rasanya., krn sprti berjalan dgn satu kaki..
mengapa sih dia memperlakukan ku sperti ini... apa dia tak memikirkan betapa sakiitnya hati ini.
dia sangatlah egois tak memikirkAN bagaimana perasaan hatiku ini....
Yaaa Tuhan tolong aku , tolong bantu aku utk melewati semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar