And This Is My Story..

Rabu, 09 Maret 2011

aku akan menunggu..

entah knp, sampai detik ini bayangmu selalu hadir dibenak ku., sesekali saatku sedang diam termenung yg ada dipikiranku hanyalah dirimu.., kadang sempat menetes air mata ini..menang akan dirimu yg tak bersama diriku lagi. ternyata memang sulit melupakan dan menghapus semua tentang dirimu di dalam diriku.!! mau dipaksa bagaimana pun ku tak sanggup utk melupakanmu.., sunggup naif emang tp mau gmn lagi. aku udh terlanjur cinta pada dirimu...  cinta yg teraamaat dalam makanya ku sulit utk melupakannya dgn sekejap. awalnya memang cinta ku ke dia amat lah singkat.., sbb pd saat itu dia hadir di saat diriku sdng patah hati.. tp dia datang seperti malaikat yg membawa rasa damai dan nyaman dihatiku... dengan kelambutan dia, perhatian yg dia berikan diriku langsung jatuh hati padanya seiring waktu berjalan entah semenjak kapan kita langsung pacaran aja. di setiap hari nya hatiku berbunga-bunga tak pernah sebelumnya ku merasakan cinta seperti ini.. dgn segala perhatian yg dia berikan setiap harinya, kata2 yg dia ucapkan padaku selalu buat hati ini mabuuk kepayang jadinya.., sampai suatu ketika hubungan kami hrs berhenti di saat cinta itu masih bersemi dgn indahnya. dia langsung memutuskan utk mengakhiri ini semua krn suatu alasan saat itu hatiku langsung hancur sehancur hancurnya mendengar hal itu..
aku masih ingat sampai skrg tanggal 6 Okteber di memutuskan sglanya. tanggal yg tak akan pernah ku lupakan seumur hidupku.. krn dihari itu aku kehilangan sosok Malaikat yg sangat ku sayang sepenuh jiwa dan ragaku.
Yaa awalnya ku tak bisa terima semua itu tp dgn berjalannya waktu aku bisa terima .., dan dia juga bilang kepadaku bahwa dia berJANJI walaupun kita udh putus tetapi dia bilang kalau aku lah CINTA TERAKHIR dia, dan penutup dari perjalan cinta dia di dunia seperti ini. saat itu hatiku senang dan jg bercampur sedih.. yg jelas begitulah aku gak bisa mengungkapkan semuanya.
waktu terus berlalu hub. aku dgn dia masih beralan baik walau dlm hati. airmata ini terus menangis serasa masih belum bisa terima.. tp aku hrs tutupi itu. ku coba membuka hatiku lagi utk yg lain tp jujur sulit bgt memang menghapus dia dr hatiku.. sampai aku menjalin hub. lagi dgn yg lain tp tetep aja gak bisa.. cuma dia yg ada dihatiku. Dan sampai suatu ketika di hari senin pagi ., dia telpon aku dan bilang kalau dia sdh menjalin hub. lagi ama orang lain.. saat itu hatiku semakin DOWN .. semakin HANCUR . kalau di ibaratkan "hatiku ini udh sebelumnya retak tetapi ku coba menyatukan nya lagi, tetapi akhirnya kali ini memang hancur berkeping keping sampai2 tak bisa di satukan lagi".. yang ada dlm hatiku saat itu mengapa dia lakukan itu padaku..
padahal dia udh berjanji kalau aku lah cinta terakhir dia..,!!!! dan semenjak itulah pikiran ku kadang tak konsen dgn apa yg ku kerjakan ., skrg diriku lbh sering ngelamun. walaupun ku berusaha utk tetap tegar tp sullit bgt melakukan hal itu.. kalau boleh JUJUR keadaan ku sekarang RAPUH,HANCUR,tAK BISA BERPIKIR DGN BENAR SPRTI BIASANYA, TAK TAHU ARAH TUJUAN. .. mau curhat utk meluapkan kekesalan ku ini tp ku gak punya teman utk berbagi.. krn cuma aku sendiri yg tahu keadaan ku ini. maka dari itu cuma blog ini lah teman curhat ku. walau dia gak bisa kasih saran dan komentar dan walaupun dia hanya bis diem aja tp aku udh senang krn ku bisa meluapkan semuanya disini.
tp dlm keadaan hatiku kacau kaya gini ., aku masih tetap berpegang teguh dlm perndirian ku kalau suatu saat nanti stlh aku menyelesaikan kuliah ku ini aku akn pergi menyusul dia. biar aku bisa selalu dekat dgn dia.. walaupun Dia TAK MENCINTAI KU ... tp sampai kapanpun AKU akan SELALU MENCINTAINYA. sangat bodoh memang diriku., tp mau gimana lgi Cinta ku ke dia terlalu amat besar.. aku tak memperdulikan kalau nantinya dia udh Tua dan udh menjadi kakek kakek., cintaku aku selalu tumbuh buat dia., sebab cintaku abadi selamanya MAUT PUN TAK BISA MENGHILANGKAN CINTAKU INI.
aku akan selalu menunggu dia.., sampai dia bisa mencintai ku dgn setulus hatinya tanpa ada kata HANYA PELAMPIASAN. .. aku akan menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar