And This Is My Story..

Minggu, 06 Maret 2011

Cinta Ku Padamu Takkan Pernah ada Akhirnya

aku tak mengerti dgn apa yg kurasakan saat ini.., ingin ku luapkan tapi aku tak tahu mengumpahkannya kemana..
diriku tak bisa berpikir dgn benar,, jiwa memang benar disini tapi pikiran ku melayang entah kemana.....
hidupku kacau bgt setelah kepergian dia dr sisi ku.., walaupun dia tak sepenuhnya pergi dr kehidupan aku. tp yg ku rasakan dia tlah menghilang dr kehidupan ku..
akupun tak mengerti ada apa dgn diriku ini., apa karena aku terlalu cinta ama dia jd ku sulit dan berat utk melapasnya. Yaa kalau ditanya seperti itu, aku akan menjawabnya dgn berkata IYA' , sebab cintaku kedia sangatlah besar., ku tak memperdulikan lg kelebihan dan kekurangan dia. sbb cintaku tulus dgn dia..
yang jd pertanyaan ku skrg apakah dia bisa mengerti dan paham serta bisakah merasakan apa yg aku rasakan kedia kalau aku bener2 cinta ama dia. cuma hanya dia satu-satunya cinta dlm hidupku.. karena bagiku sulit utk mengganti dia di hatiku.. dia terlalu istimewa didalam hidupku.
hatiku hancur ..hatiku hampa saat mendengar dia sdh dgn yg lain.. padahal sblumnya dia sdh janji ama aku kalau aku lah cinta terakhir dia.. tetapi itu semua hanya omong kosong belaka. sekarang dia menjalin hubungan lagi dgn org lain... betapa sakiit nya jg hati ini saat dia bilang kalau aku selama ini hanya sbg PELAMPIASAN dia saja  utk mengisi kekosongan hati dia.., jd baru aku tahu kalau cinta yg ku berikan ke dia tak ada harganya sdkitpun di mata dia.. coba kalian pikir betapa remuuknya hati ini mendengar hal itu.. !!! dan kasih sayang yg dia berikan ke aku hanya fatamorgana saja... ?? kenapa siih dia lakukan hal itu ke aku., padahal aku sangat tulus mencitai dia., selama ini aku tak ada sdkitpun menyusahkan dia, menuntut ini itu, krn ku memang beneran sayang dgn dia.
Yaa siih itu hak dia, tp apakah hrs dia melakukan ini ke aku.. seperti tak punya hati sdikitpun. apa yg telah ku berikan ke dia, sgala pengorbanan yg ku persembahkan kedia tak ada harganya sdkitpun..
kalau ditanya bagaimana keadaan hatiku skrg, aku akan menjawabnya :: " hatiku hancur sehancur hancurnya.., sampaiku tak sanggup lagi mengumpulkan keping2 itu.,krn perlakuan dia ke aku".
ku akui aku memang msh polos., tp dr sikap polosku ini aku memiliki hati dan cinta yg begitu dalam kedia.., tanpa ada unsur apapun dibelakangnya. airmataku pun terus mengalir sampai saat ini, walau cuma aku aja yg tahu.. aku tak tahu sampai kapan terus begini., meratapi luka yg teramat perih yg ku rasakan. tak ada lagi kata yg tersisa utk dia.. cuma satu hal yg tersisa adalah "Cinta Ku Padamu Takkan Pernah ada Akhirnya.."
karena dalam hidup ku hanya kau Lelaki Terindah yg akan selalu ku cinta selamanya.dan tak pernah tergantikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar