And This Is My Story..

Jumat, 18 Maret 2011

Kamu pergi kemana.

Aku bingung udh seminggu ini dia gak adanya sama sekali.., entah apa yg trjadi dgn dia aku tak tahu.. sdh ku coba utk menghubungi dia tetapi hp nya gk aktif trus, ku tak tahu apa dia ganti nomor atau apalah ku jg bingung..
memang benar sih skrg dia bukan tanggung jawab aku lagi, tapi mau gmn lagi aku selalu kepikiran dia.. apalgi kabar terakhir yg ku dpt dia lagi ada masalah besar. itu makin memmbuat ku khawatir dgn keadaan dia..,
tetepi ku coba buat brpikir positif thiking aja.., tp aku gak bisa membohongi diriku sendiri kalau aku rindu setengah mati ama dia., ku coba utk memperbanyak melakukan kesibukkan tp ttp saja kepikiran dia terus.. aku gak tahu apa yg terjadi dgn diriku ini ? , mengapa aku sangat sulit utk menghapus dia dari hatiku, apa karena aku sangat mencintai dia dan cinta ku terlalu besar makanya aku sulit utk menghapus sedikit aja tentang dia dr hidupku. sekarang ku pun mencoba utk membuka hati lagi dgn yg lain.., tp mengapa bayang dia selalu ada. seolah-olah gak mau lepas dr diriku. makanya itu membuat ku masih ragu utk menjalin hub. lagi.. sbb ntar aku gak mau mmbuat org kecewa lagi dgn sikap ku yg masih saja memikirkan dia..
Yaa Tuhan gmn lagi ku menghadapi semua ini., ...
dan sekarang dia gak ada kbrnya lagi., bahkan menyapa aku aja dia gk ada sdikitpun.. apa dia udh melupakan aku.,., apa dia gak ingeet lagi dgn ku... kalau itu benar sungguh keterlaluan emang??/ sdngkan aku disini selalu mengingatnya bahkan tak pernah sdkitpun ku tak melupakan dia...
Yg ku harapkan skrg semoga beliau baik2 aja disana.., semoga beliau bisa menghadapi dan bisa kluar dari masalah beliau.., sbb entah knp filling ku ke beliau akhir2 ini gak enak melulu bawaan...
Lindungilah selalu dia Ya Tuhan dimana pun beliau berada.. dan tolong sampaikan ke telinga beliau kalau aku disini sangat dan sangat merindukan beliau ..... tak ada satu org pun sampai detik ini yg aku rindukan sampai sebesar ini rindunya. Hanya beliau lah Yg ku rindukan Ya Tuhan,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar